PT. Telkom Akses atau yang disebut
PTTA merupakan salah satu dari anak perusahaan BUMN yaitu PT
Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang sahamnya dimiliki
sepenuhnya oleh Telkom. PTTA bergerak dalam bisnis penyediaan layanan
konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.Pendirian PTTA merupakan
bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan
broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi
seluruh masyarakat indonesia. Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet
berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia
sehingga mampu bersaing di level dunia. Saat ini Telkom tengah membangun
jaringan backbone berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) dengan
menggelar 30 node terra router dan sekitar 75.000 Km kabel Serat Optik.
Pembangunan kabel serat optik merupakan bagian dari program Indonesia Digital
Network (IDN) 2015. Sebagai bagian dari strategi untuk mengoptimalkan layanan
nya, Telkom mendirikan PT. Telkom Akses. Kehadiran PTTA diharapkan akan
mendorong pertumbuhan jaringan akses broadband di indonesia. Selain Instalasi
jaringan akses broadband, layanan lain yang diberikan oleh PT. Telkom Akses
adalah Network Terminal Equipment (NTE), serta Jasa Pengelolaan Operasi dan
Pemeliharaan (O&M – Operation & Maintenance) jaringan Akses Broadband.
Dalam mengenai kebijakan mutu PT. Telkom Akses
menjamin kepuasan setiap pelanggan, baik itu institusi maupun pelanggan akhir
serta kepuasan stakeholder melalui komitmen seluruh jajaran Telkom Akses dalam
menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO9001:2008. Perusahaan memiliki komitmen
memberikan layanan terbaik melalui pengelolaan ekselen jasa konstruksi dan
manage service sesuai persyaratan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang
ditetapkan yang berorientasi kepada tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume.
Kemudian perusahaan Meningkatkan mutu dan kinerja melalui perbaikan secara
berkesinambungan dalam rangka memenuhi persyaratan, meningkatkan kepuasan
pelanggan, dan stakeholder serta mendorong pencapaian tujuan perusahaan baik
jangka pendek maupun jangka panjang. PT. Telkom Akses akan meninjau kesesuaian
Kebijakan dan Sistem Manajemen Mutu secara berkala sesuai dengan perkembangan
Perusahaan.
VISI
- Menjadi Perusahaan jasa operasi dan pemeliharaan jaringan broadband dan jasa konstruksi infratsruktur telekomunikasi yang terdepan di kawasan nusantara yang berorientasi kepada kualitas prima dan kepuasan seluruh stakeholder.
MISI
- Mendukung suksesnya pengembangan perluasan dan peningkatan kualitas infrastuktur jaringan akses PT.Telekomunikasi Tbk.
- Memberikan layanan prima dengan orientasi tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume infrastruktur jaringan akses.
- Menciptakan tenaga kerja yang profesional, handal dan cakap di bidang teknologi jaringan akses dan membina hubungan baik dengan lingkungan terkait pekerjaan konstruksi.
- Memberikan hasil terbaik bagi seluruh stakeholder.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah
ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun
2016 ini PPT Telkom Akses kembali membuka Lowongan Kerja terbaru PT Telkom Akses
bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki
pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang
tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan
dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan
atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen
tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada
peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai
berikut.
Lowongan Kerja PT Telkom Akses
Terbaru 2016
Lowongan PT Telkom Akses Posisi :
TEKNISI INDIHOME
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min SMK Teknik
- Belum menikah
- Bersedia bekerja di lapangan
- Bersedia bekerja secara overtime
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat
dengan Lowongan Kerja PT. Telkom Akses terbaru bulan Juni 2016 diatas dan
merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera
melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas
pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti
tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar